Wednesday, November 22, 2017

Diary Fanny - Gue si Wajah Judes dan Sangar

Diary Fanny - Gue si Wajah Judes dan Sangar



Gue rasa judes, sangar dan jahat sudah jadi nama belakang gue deh. Kenapa ?

Karena hampir semua orang yang kenal gue atau sekedar sekilas lihat pasti akan ngomong gitu ke gue... Wkwk..

Rasanya dari  gue masih piyik sampai segede ini pasti deh ada aja yang ngmong wajah gue nggak santai banget !!! Atau nggak sangar !!! Nah lho !!

Bukan salah mereka sih. Emang dasarnya muka gue judes sih, haha. Orang gue pasang wajah biasa aja geh dibilang lagi marah, nah lho..

Ya kalik tiap detik gue pasang wajah nyengir, elah bisa kering nih gigi gue guys~ Hahaha..

Atau gue harus plastic surgery di negeri gingseng tempat idol k-pop sana atau di negeri para ladyboy gitu biar bikin wajah gue nggak judes lagi ?

Elah gue nggak punya duit guys, hehehe.. Lagian gue juga sudah cukup bangga kok dengan wajah judes gue ini, hahaha !! Nggak cakep nggak papa lah ya yang penting masih orisinil, wkwkwk !! #pembelaan


Gue nggak masalah sih dengan tanggapan kalian soal wajah sangar gue cuman gimana ya kadang gue juga ngerasa sedih, bener lho ini sedih yang beneran bukan yang dibuat-buat apalagi akting !!

Kenapa ?

Karena first impression ketika ketemu orang kan wajahnya yaa, nah lho kalo mereka udah nganggep wajah gue jutek, galak atau  apapun itu kan otomatis mereka segan ya nggak sih ?

Bahkan nggak sekali dua kali nih gue dapat omongan kek gini, "Fan, pertama kenal lo gue pikir lho galak lho. Muka lo itu lho kayak ngajak berantem banget !!" Itu salah satu contohnya. Masih banyak lagi deh coment serupa yang kadang lebih nyelekit dan bikin urut kesabaran.

Jadi gue rata-rata tuh deket sama beberapa orang dulu, cekakak cekikik sama mereka baru deh yang ngomongin wajah gue judes dan nganggep gue menyeramkan akan ikut deket sama gue karena tahu gue salah satu orang yang hobby ketawa bukan sangar seperti pikiran mereka !!

Nah gue tahu mereka ngmongin gue dari mana ya dari mereka sendiri yang akan bilang soal wajah sangar gue atau kadang juga gue sadar  tatapan menilai mereka aaat liat wajah gue.

Bah gue udah dari piyik dapar tatapan itu ! Jadi ya biasa aja sih rasanya, hehe.. Lagian kan ada itu tuh nasehat orang dulu yang bilang kita nggak bisa menarik perhatian semua orang cukup satu orang tapi orang itu baik dan selalu ada buat lo dan gue inget selalu kata-kata itu.

Selain kata-katanya emang bener tapi juga buat nguatin hati lemah lembut gue yanh kadang berubah jadi melow plus menye-menye, xixixi !!

Tapi bagi gue ya sekali lagi, jangan judge orang dari covernya karena cover belum tentu menentukan isinya. Begitupun saat lo ketemu orang baru, lo boleh observasi orang itu tapi jgn langsung melabeli orang itu dengan pemikiran sekejap lo itu.

Kata-kata wajah menipu itu benar adanya lho, dan tentu lo pernah berhadapan dengan orang disekitar lo  yang kayak gitu kan ? Wajahnya baik gitu ehh nggak tahunya kelakuannya justru seratus delapan puluh derajat berbalik dengan wajahnya. Adakan ? Pernahkah ?

So, jangan 'giri-giri' ambil kesimpulan dengan men judge ini orang baik, ini orang jahat dengan sekali liat guys~ kan kasian orang macam gue ini mentang-mentang wajah gue galak plus sangar kayak preman belum tentu hati gue juga gitu yaa, just information nih ya hati gue itu lembut guys selembut pantat bayi, xixixi....

Lagian lo lo pada emang nggak kasian juga sama yang lo tuduh wajah sebaik malaikat tapi nyatanya hatinya busuk kayak nasi kemarin sore, hmm ??

0 Comments:

Post a Comment

Leave your coment, guys :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home