Wednesday, November 22, 2017

Diary Fanny - Siapa Gue ??

Diary Fanny - Siapa Gue ??




Gue siapa ?
Gue bukan siapa-siapa kok !! Hahaha !!!

Gue cuma cewek yang doyan segala hal tentang Korea dan pencinta film Marvel dan DC !!

Trus buat apa lo nulis ini ?
Ya suka-suka gue kan ya, blog gue ini, haha !!

Yang mau kenal gue, jadi nama gue Fanny panggil aja gitu ya emang itu nama asli gue kok !! Inget ya bukan Tifanny Hwang apalagi Charles Tifanny merek perhiasan mahal itu.

Nama gue Tiffani Parahita, gue line 97.. Tua ? Iya udah sadar kok gue tua bin alay, xixixi...

Gue hobby tidur ya siapa sih yang nggak suka tidur kan ya ?

Bercanda !! Jadi gue hobby nya itu nonton film, baca novel dan nulis. Nulis tentang apapun itu yang lagi pengin gue tulis.

Gue sulung dari 2 bersaudara, adek gue cowok cakep ganteng beda enam tahun dari gue. Dia itu anak futsal dan silat, haha !! Nggak promosi lho ya !! Just information !!

Jangan tanya orang mana ya ? Gue yang jelas bukan orang Turki apalagi  Rusia gue seratus persen orang Indonesia kok, anak bumi pertiwi yang indah ini.

Cita-cita gue ?

Hm, bahagiain kedua orang tua dan adek gue itu jelas ya !!  Selain itu gue pengin jadi orang yang bisa kerja secara bebas tapi duit ngalir lancar !!! hahaha !!!

Emang ada ya ?
Gue juga belum tahu sih ada apa enggak, tapi akan gue cati tahu secepatnya~

Please, jangan kalian sebut pelihara tuyul apalagi suruh ngepet dan jaga lilin di malam jumat ya !! Tahu sendiri kan wajah gue ini lebih sangar dari dua hal itu jadi rasanya nggak mempan deh kalau gue lakuin itu, hehe...

Ya intinya gue kalau masalah pekerjaan itu pengin jadi orang yang freelance bisa bebas jalan kemanapun yang gue mau dan makan apapun yang gue suka tanpa takut mikirin duit rekening, hahaha !! #semogaterwujud


Cita-cita lainnya gue pengin bisa snorkeling dan juga diving di semua laut Indonesia yang punya spot cantik dan mempesona !! Semoga bisa terwujud dalam sepuluh tahun kedepan ya...

Apalagi ya, ah yaaa gue itu dulu cita-citanya jadi atlet tembak kalau nggak atlet pacuan kuda lho !! Kenapa ? Ya kelihatan keren aja dimata gue ini, selain bisa mengharumkan nama bangsa seandainya gue juara gue juga ngerasa seorang atlet tembak dan kuda itu terlihat punya karimaa gitu, hehe...

Bicara soal nulis menulis cita-cita gue tentu nggak jauh beda sama penulis lainnya yang pengin bisa nerbitin buku. Gue pun pengin kaya gitu tapi kalau gue juga sadar diri gue belum bisa sampai level masuk dapur redaksi kaya penulis hebat lainnya, hahaha..

Nulis aja gue kadang males. Jadi bagi gue cukup ada satu orang lain yang baca cerita yang gue buat itu aja udah bikin gue seneng banget kok. Walaupun kalian baca gara-gara nggak sengaja ataupun iseng, hehe !!!

Tapi gue nggak munafik kalau gue pengin bisa nerbitin satu aja buku gue. Dan wish gue buat 5 tahun kedepan yaitu semoga bisa nerbitin satu buku yang layak dibaca oleh orang lain, hehe~

Hmm, yaaa intinya gue yang bukan siapa-siapa ini hanya pengin selalu bikin orang tua dan adek gue bangga dan bahagia juga harapan yang gue buat untuk diri gue sendiri biaa terwujud seperti apa yang gue inginin. #gueyangbukansiapa2

0 Comments:

Post a Comment

Leave your coment, guys :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home