Wednesday, November 22, 2017

Diary Fanny - Tentang YoonWon

Diary Fanny - Tentang YoonWon



Hmmn, Roleplayer Yoonwon...

Jadi gini pas awal kenal K-pop itu kan hampir ada tiap ada waktu senggang gue browsing soal Super Junior nah dari situlah gue tahu soal Fanfiction.

Nah, mulai deh itu baca-baca awalnya sih random yang gue baca tapi lama kelamaan gue cuma klik sama cerita dengan cast Choi Siwon dan Im Yoona. Nggak tau kenapa ya, klik aja gitu menurut gue cerita dengan cast itu. Ya dapet lah intinya chemistry nya.
Mulai deh itu tiap hari cari FF dengan cast itu dan jujur aja menurut gue nggak terlalu banyak author yang bikin cerita dengan cast itu kalau dibanding cast lain. Nah dari itu, gue sampai nyasar baca cerita Yoonwon di Asian Fan Fiction nah disitu kan pakai bahasa inggris ya..

Sumpah deh, gue SMP itu yang namanya bahasa inggris itu kacak kadut (sekarang juga masih) nah jadilah gue baca sambil ditemenin kamus. Bah,, bener deh dapet nggak dapet feelnya tetep aja gue baca tuh kalau castnya YoonWon. Hahaha !!

Nah mulai dari situ tahun 2012an akhir kalau nggak salah gue mulai deh nulis dan FF. Bah gue bahkan berkali-kali ganti nama pena lhoo waktu nulis ff dari @tif_tiffani21 Rahita's Storyline @tiffani_tif21 sampai sekarang pakai @tifrahita21 dan @fannyprasetyo.

Bah dan jalan gue nulis juga nggak lancar kayak kereta cepat yang was wus was wus, gue bahkan ditahun 2015-2016 sempet vakum lama dan nggak niat nulis lagi tapi gara-gara masig ada yang nanyain kelanjutan FF yang gantung jadilah gue balik nulis lagi.

Bener deh, the power of Nited jadi salah satu semangat gue buat nulis, hehe.. Ya meskipun sampai sekarang gue juga kadang jenuh kalau mau nulis wajar lah ya manusiawi tapi gue selalu inget sama semangat gue dulu waktu baru nulis.

Yaitu semangat, bagus nggak bagus gue upload, bagus nggak bagus gue udah berusaha dan juga semangat dari Nited lainnya yang masih setia nanyain kelanjutan FF ataupun postingan kalian tentang pict Yoonwon ataupun jiwa shipper kalian yang muncul di timeline bener-bener jadi salah satu motivasi besar gue buat tetep nulis.
Gue pengin banget nyatuin anak-anak Nited lagi kayak jaman 2012 dulu waktu Yoonwonited Kingdom milik kak GEE masih aktif dulu.
Kita seru-seruan bareng, berburu password bareng, ngerayaain anniversary Yoonwon bareng, bikin barang dengan gambar Yoonwon bahkan gila-gilaan bareng. Gue kangen banget masa-masa itu guys !!!
Gue pengin kegilaan itu balik lagi, bikin hastag pas anniversary Yoonwon di twitter lagi kayak dulu, ada lomba bikin FF kayak dulu ya intinya gue kangen banget masa itu.

Sejujurnya gue pengin banget bangkitin semangat itu lagi, tapi yaa gue sadar diri sih, hehe.. Gue cuma remahan rengginang di dalam kaleng khong guan..

Hal yang pengin banget gue lakuin selain tetep aktif nulis ff Yoonwon, yaitu bikin lagi project hastag waktu Anniversary Yoonwon dan jadikan  nomor satu di Indonesia, ya nggak masuk top teen juga nggak papa lah intinya udah berusaha. Dan bikin banner Yoonwon waktu ada konser ntah itu pas konser SJ, SNSD atau SMTOWN dan lagi aku pengin banget kasih atau minimal kirim foto stuff tentang Yoonwon ke mereka berdua dan mereka lihat betapa besar dukungan kita buat mereka..
Hahhaha !!!
Muluk banget ya harapan gue, hehehe.. Nggak papa lah ya, semua orang boleh berharap kan ? Orang gratis ini, hehe..
Satu lagi doa gue disetiap gue mau nulis ff Yoonwon, semoga mereka benar-benar Real Couple dan segera go public dan segera hidup bahagia dalam pernikahan. AMIN !!!!

1 Comments:

At December 26, 2020 at 8:09 AM , Anonymous Anonymous said...

Suka bgt ceritamu disini dan di wattpad.. maaf ga bisa komen bnyk :(

 

Post a Comment

Leave your coment, guys :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home