Saturday, December 30, 2017

Diary Fanny - Wishlist 2018

Wishlist mah banyak ya, tapi ini sebagian kecil wishlist gue di tahun 2018 yang tinggal menghitung jam lagi🐣


Wish gue yang pertama jelas semoga di lancarkan rejeki dan diberi kesehatan buat gue dan keluarga. Yang baca juga πŸ˜€ AMIN.


Buat my boo Choi Siwon :
Sukses bareng SJ, balik aktif lagi di sosial media, dapat drama dan film yang keren juga semoga di tahun 2018 bisa bawa pulang awards ya, bang..

Buat my deer Im Yoona :
Tetep kompak bareng Member lainnha. Main drama dan film jangan yang bikin hati si abang berdarah-darang ya unnie cantik. Semoga tahun 2018 ini dapat borong awards juga.

Buat my Superman Super Junior :
Buat superman-superman aku,yang the last man standing semoga tahun 2018 gue bisa nonton konser kalian yaaaa, boys 😘😘 nggak ke indo doain gue bisa nyusul nonton di tetangga sebelah.Sering-sering tampil bareng ya di acara-acara. Gue kangen konyolnya kalian, boys.
Buat my dearest SNSD :
Satu yang gue inginin tetap stay together yaaa meskipun kalian udah beda agensi, girls. Jangan lupa diluar sana banyak yang nunggu dan sayang sama kalian 😘😘
Buat Yoonwon kesayangan gue :
Cepet-cepet go publik yaa, buat hubungan yang udah kalian jalanin sekian tahun ini 😘😘
Buat Nited kesayangan gue :
Ayo kompak lagi kayak dulu, gengs. Kita rayain Yoonwonited Anniversary tahun ini serame tahun2 dulu, ramein timeline kalian dengan status,bikin acara lomba ff, rame-rame bikin hastag di twitter, bikin photo edit keren-keren. Wah, gue kangen banget jaman-jaman ini 😘😘😘

Gue harap diluar sana juga ada Nited yang ngerasain apa yang gue rasaain iniπŸ˜€ Ingat kita itu satu gengs, YOONWONITED πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

Dan buat dunia fanfiction :
Semoga ff gue yang belum kelar bisa lelar ya ditahun 2018, semakin banyak juga author NITED lain yang masih dan mungkin lebih antusias dari gue buat bikin ff.

Gue harap juga bisa terus nuangin ide-ide gue juga buat muasin hasrat kalian yang masih suka baca. Gue tanpa kalian itu bukan apa-apa gengs😘😘

Satu nyempel deh ya, doa'in gue punya duit dan waktu buat liburan ke Phataya dongπŸ˜€ Lebih seneng lagi kalau semisal ada yang berbaik hati bayarin gue secara cuma-cuma kesana πŸ˜€ tolong di AMIN -kan ya🐣

Dan semoga gue, kalian dan semua kesayangan kita bisa mencapai apa yang mereka inginkan di tahun 2018πŸ’œ

Xoxo
@tifrahita21


0 Comments:

Post a Comment

Leave your coment, guys :)

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home